Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Atas

Resep Cara Membuat Bolu Sederhana Tanpa Mixer dan Tanpa Oven

Cara Membuat Bolu Sederhana Lembut Tanpa Mixer dan Tanpa Oven. Kali ini resep kue bolu sederhana Lembut Tanpa Mixer dan Tanpa Oven akan menyajikan kue bolu yang dimasak tanpa menggunakan oven tanpa mixer dengan hasil lembut. Disini bunda bagaimana cara membuat Bolu Sederhana Lembut Tanpa Mixer dan Tanpa Oven dengan gampang dan dapat dikerjakan sendiri dirumah sesuai selera anda.Salah satu variasi bolu yang cukup terkenal adalah kue bolu Sederhana lembut tanpa mixer dan tanpa oven. Seperti namanya, kue bolu lembut ini ini sebenarnya prosesnya sama seperti cara membuat bolu yang biasa, tetapi ditambah dengan campuran beberapa bahan tambahan lain dengan varian bolu beragam.


Cara membuat bolu sederhana lembut ini memang lebih populer dibandingkan dengan jenis bolu yang lainnya. Tetapi kalau masalah rasa,kue bolu sederhana ini tidak kalah enak lho dibandingkan dengan saudaranya yang lain. Selain cocok sekali untuk kawan minum teh atau kopi,  kue bolu sederhana ini juga biasanya sering digunakan untuk hidangan di saat ada acara penting, seperti pesta pernikahan, khitanan atau disaat ada acara rapat rapat di kantor.

Membuat bolu sederhana lembut ini harus dengan sabar saat membuatnya agar hasilnya pun memuaskan. Kue Bolu sederhana lembut ini bisa juga melalui pesanan untuk anda makan dirumah bersama keluarga dan teman teman. Kue bolu sederhana ini tersedia ditoko toko roti yang menyediakan kue bolu khususnya. Harga pun tidak terlalu mahal bisa anda jadi buah tangan sewaktu anda berkunjung ketempat saudara atau teman.   

Semoga bermanfaat dan selamat memasak, Bunda pasti bisa.. Cara buat resep kue bolu sederhana lembut tanpa mixer dan tanpa oven gampang kok!

Bahan yang diperlukan :
  • 1 gelas tepung terigu
  • 1 sachet skm (susu kental manis)
  • 6 sdm gula pasir
  • 1 sdt TBM
  • 1 sachet vanili
  • 3 sdm minyak (kalau kurang dapat ditambah)
  • 1 butir telur
  • 1 sachet white coffe

Cara membuat:
  1. Telur dikocok terlebih dahulu, TBM, dan gula sampai mengembang (kocok manual 30 menit), masukkan terigu, vanili, dan SKM
  2. Selanjutnya masukkan white coffe (saring dulu tanpa seduh), aduk rata terakhir masukkan minyak dan aduk sampai lembut
  3. Olesi loyang dengan minyak goreng, dan panaskan kukusan.
  4. Kemudian tuang adonan ke dalam loyang yang sudah dioles minyak makan, lalu kukus di kukusan selama 30 menit dengan api besar. (Kemudian tutup kukusan dilapisi dengan kain agar uap air tidak jatuh ke dalam kue bolu ya bunda)
  5. Cara membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer ddan Tanpa Oven merupakan bolu kukus sederhana tanpa mixer dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. resep kue bolu sederhana lembut tanpa mixer dan tanpa oven yang artikelkan dan ditmpilkan disini bersumber dari sumber terpercaya.
  6. Bagaimana ibu ibu mudah bukan cara membuat resep kue bolu sederhana lembut ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep masakan yang satu ini di rumah sendiri dan mendapatkan hasil yang sempurna asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep kue bolu sederhana tanpa oven yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.


amelia.hamzah1985@gmail.com
amelia.hamzah1985@gmail.com Nama saya Dalmi

Post a Comment for "Resep Cara Membuat Bolu Sederhana Tanpa Mixer dan Tanpa Oven"